Source: http://caramembuat524.blogspot.com/2014/01/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html

Sabtu, 05 Mei 2012

Beberapa Foto Beserta Caption. Bertemakan SEPEDA, yang di ambil di sekitar daerah Yogyakarta

Foto beserta Caption :


”Sejumlah Wisatawan memanfaatkan jasa hiburan sepeda hias di Alun-alun Selatan Keraton Yogyakarta, (13/10/11). Mereka menghilangkan rasa penat bersama teman-teman dan juga keluarga, dengan mengayuh sepeda hias dan mengitari Alun-alun Selatan Keraton Yogyakarta."
“ Sebuah sepeda yang sudah dimodifikasi menjadi gerobak siomay terparkir dan menunggu ada seorang yang mendekati untuk membeli dagangan tersebut di Alun-alun Selatan Keraton Yogyakarta, (13/10/11). Sepeda ini sangat membantu dan meringankan pemiliknya dalam mencari rezeki."

 “Sejumlah komunitas pecinta sepeda BMX berkumpul di wilayah nol kilometer Yogyakarta, (13/10/11). Mereka berkumpul dan bersosialisasi  serta mengasah kemampuan mereka dalam mengendarai sepeda BMX."
“Sejumlah orang sedang berolah raga dengan mengayuh sepeda di Graha Saba Pramana (GSP) UGM, (15/10/11). Demi menjaga kebugaran tubuh, mereka berolah raga dengan bersepeda.”
“Tempat parkir yang sudah disediakan untuk para pengguna sepeda juga digunakan untuk parkir sepeda motor,  di kawasan parkir Malioboro, (13/10/11). Tempat parkir sepeda seolah-olah kini tidak dihargai lagi keberadaanya."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar